Intel perkenalkan perangkat baru

TeknoLaNesia
JAKARTA - Hari ini Selasa (5/5/2015) tepat digelarnya event Intteligent Generation sebagai acuan perubahan teknologi yang diselenggarakan oleh Intel. Acaranya sendiri bertemakan Entering New World of Possibilities, dalam acaranya tersebut Intel memperkenalkan dan mendemostrasikan berbagai perangkat baru. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan yaitu prosesor Intel Core Generasi ke-5, prosesor Intel Core M, dan Intel Computer Stick.

Menurut Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia "Intel memiliki visi yang menjelaskan bahwa setiap benda yang pintar dan terhubung, akan lebih canggih jika berbasis prosesor Intel. Hal ini menjadi kunci kami dalam berinivasi untuk menghandirkan berbagai teknologi terbaru untuk memudahkan kehidupan setiap orang di dunia ini".

Acara tersebut juga sebagai perayaan 50 tahun hukum Moore, dimana hukum Moore sendiri merupakan acuan peningkatan performa dan perkembangan teknologi yang digunakan Intel.

"Hukum Moore ini terus mendorong inovasi teknologi komputasi Intel menjadi cepat dalam hal performa, lebih terjangakau untuk menjadi otak perangkat canggih modern. Hukum ini juga menggerakan Intel untuk bisa menghadirkan berbagai teknologi canggih," tegas Harry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman